Cara Aktivasi Windows 7 Enterprise Full Version 64 Bit-32 Bit


Cara Aktivasi Windows 7 Enterprise 64 Bit / 32 Bit Full Version. Seperti yang kita ketahui bahwa Windows 7 Memiliki Banyak Jenis yaitu Windows 7 Ultimate, Windows 7 Enterprise, Windows 7 Professional, Windows 7 Home Premium, Windows 7 Home Basic, dan Windows 7 Starter.

Dari semua jenis Windows 7 yang di tawarkan semua memiliki fitur yang sama-sama bagus, hanya saja memiliki perbedaan pada tingkat kebutuhan penggunanya, dan untuk cara aktivasi Windows 7 Enterprise memiliki cara yeng berbeda dengan Cara Aktivasi Windows 7 versi yang lainnya.

Artikel Terkait.
Cara Aktivasi Windows 7 All Version.


Karena di sinyalir, bahwa Windows 7 Enterprise memiliki cara aktivasi dengan menggunakan  KMS (Key Managemen System) yang mana untuk menjadikan Windows 7 Enterprise Full Version, anda harus mendapatkan terlebih dahulu Key Managemen System yang selanjutnya di hubungkankan dengan Server Microsoft untuk mendapatkan aktivasi yang tentunya, jika menggunakan cara ini anda harus membeli produk tersebut.

Selain penerapan system aktivasi dengan KMS (Key System Managemen) pada Windows 7 Enterprise, ternyata Microsoft juga telah menerappkan sytem KMS pada produk Microsoft yang lain seperti Microsoft Office 2010 dan Micrososft Office 2013.

Cara Aktivasi Windows 7 Enterprise Full Version.
  1. Download Aktivasi Windows 7 Enterprise.
  2. Jalankan Aktivasi Windows 7 Enterprise v.3.5.03.exe kemudian tekan tombol Aktivasi, tunggu sampai proses selesai yang ditandai komputer melakukan Restart.
  3. Setelah Komputer kembali booting, selanjutnya anda akan di hadapkan pada 2 pilihan yaitu, Windows 7 dan Windows 7 Loader Extreme.
  4. Silahkan pilih Windows 7 Loader Extreme, kemudian tunggu sampai proses installasi selesai yang di tandai dengan muncul pemberitahuan SUCCESFULLY, yang selanjutnya Komputer akan melakukan Restart.
  5. Selesai.

Selanjutnya untuk mengetahui berhasil atau tidak aktivasi yang di lakukan pada Windows 7 Enterprise, anda bisa melihatnya dengan cara :

Klik Kanan pada icon My Computer yang ada di desktop atau bisa melalui menu Start My Computer lalu pilih Properties, lalu lihat bagian bawah maka anda akan melihat simbol Genuine yang menandakan bahwa Windows 7 Enterprise sudah teraktivasi.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Aktivasi Windows 7 Enterprise Full Version 64 Bit-32 Bit"

Posting Komentar