Billing Warnet Gratis Full Version


Billing Warnet Gratis Full Version Terbaru .Billing Warnet adalah sebuah Software atau aplikasi yang berfungsi untuk melakukan perhitungan waktu dan biaya untuk usaha layanan umum jasa komputer, seperti  Warnet, rental komputer (pengetikan), Game Center,  dan lain sebagainya, selain membutuhkan program Billing, sebuah Warent juga membutuhkan Software Standar Warnet dan Aplikasi Standar Komputer sebagai pelengkap aktivitas internet.


Bagi pengusaha Warnet, Rental, ataupun pengusaha Game Center yang sedang membutuhkan Billing Gratis sebagai sarana untuk mempermudah anda dalam mengelola perhitungan waktu serta perhitungan biaya usaha, silahkan mencoba beberapa Softwrae Biiling Warnet Gratis Legal Full Version.

Billing-29 Gratis Full Version.
Billing-29 V.2.0 merupakan billing warnet full version dan benar-benar gratis serta legal untuk digunakan, hal ini seperti yang di sampaikan oleh pemilik sekaligus pengembang Billing-29, yaitu bapak Jopan seorang programer asal Cianjur.

Billing-29 v. 2.0 diberikan secara cuma-cuma, namun begitu fitur yang diberikan Billing-29 tidak kalah dengan jenis billing berbayar lainnya, bahkan menurut saya pribadi Billing-29 memiliki fitur yang lengkap untuk dapat di aplikasikan pada sebuah Warnet, Rental (pengetikan komputer tanpa ataupun dengan akses internet), dan game center.

Selain itu, Billing-29 juga menyediakan sistem pembayaran Prabayar (bayar dimuka) dan sistem pembayaran Pasca Bayar (bayar setelah pemakaian), namun begitu Billing-29 hanya di rancang untuk sistem operasi berbasis windows.


gBilling Terbaru Full Version.
gBilling adalah sistem aplikasi biling warnet yang dikembangkan oleh Ardhan Madras dan di sponsori serta di dukung penuh oleh Roksis.

Roksis adalah sebuah konsultan yang khusus bergerak dalam menyediakan solusi-solusi untuk menggunakan sistem operasi berbasis Linux dan open source untuk digunakan pada tingkat Enterprise.

gBilling hadir untuk memberikan solusi sistem aplikasi pembayaran warnet yang terdiri atas aplikasi Server dan Client lintas Platform. gBilling dapat berjalan pada platform Linux, BSD, Mac OS X, dan Windows.


Cyberbilling Professional Full Version.
Cyberbilling merupakan software billing yang di kembangkan oleh caesarsoft dan di khususkan untuk billing Rental Game Multi Player, sistem transaksi yang digunakan cyberbilling tergolong cukup unik, yaitu cyberbilling hanya menggunakan satu sistem pembayaran prabayar (bayar dimuka).

Disamping itu dalam menampilkan shortcut komputer client, cyberbilling menggunakan sistem Global Desktop, dimana pengaturan shortcut yang akan ditampilkan pada desktop client semua diatur dari server, dan salah satu kelebihan Cyberbilling adalah, selain digunakan sebagai sistem pembayaran cyberbilling juga dirancang untuk memberikan proteksi pada semua software yang ada di setiap komputer, dan cyberbilling hanya berjalan pada sistem operasi Windows.


EZ TimeBilling Terbaru Full Version.
EZ TimeBilling merupakan software billing warnet yang bisa berjalan pada multi platform, atau memungkinkan anda untuk menggunakan lebih dari 2 (dua sistem operasi (OS) untuk computer client dalam satu jaringan warnet, yakni EZ TimeBilling client dapat berjalan pada sistem operasi Windows, Linux, dan Mac.OS, sedangkan EZ TimeBilling server hanya dapat beroperasi pada sistem operasi Windows.

Download EZ TimeBilling Terbaru Full Version.

Billing Explorer Terbaru DeskPro 8 Vista 7 Full Version.
Billing Explorer atau sering disebut BEX merupakan Billing Warnet yang sudah sangat familiar dikalangan pengusaha warnet dan game center, karena tidak bisa dipungkiri hampir sebagian besar warnet menggunakan Billing Explorer sebagai aplikasi pembayaran warnet.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Billing Warnet Gratis Full Version"

Posting Komentar