Cyberbilling Terbaru Full Version


Cyberbilling Professional Full Version merupakan salah satu Billing Warnet Terbaik yang pernah mendapatkan predikat sebagai The Best Billing Professional System yang di khususkan untuk mengatur perhitungan biaya Billing Rental Multi Player Games dan Warnet.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh cyberbilling adalah, selain digunakan untuk menangani sistem pembayaran user dengan metode Prepaid (bayar dimuka), Cyberbilling juga dirancang khusus untuk menitik beratkan pada keamanan setiap software yang ada di komputer client.

Selain itu dalam menampilkan shortcut aplikasi client, cyberbilling juga menggunakan sistem Global Desktop, dimana semua shortcut aplikasi yang ingin ditampilkan pada komputer client, semua diatur dari Cyberbilling Server, karena semua aktivitas client di control penuh oleh oleh server.

Jadi jangan heran ketika anda menampilkan shortcut aplikasi komputer Client secara manual, dan saat Cyberbilling di aktifkan, kemudian Desktop Client tidak menampilkan Shortcut sama sekali atau desktop client kosong, hanya gara-gara anda lupa mengaktifkan Global Desktop.


Fitur dan Kelebihan Cyberbilling Professional.

1. Network Protocol.
TCP/IP UDP Datagram, support hingga 512 client dalam local area network. Besar bytes tiap paket komunikasi client / server telah teroptimasi sehingga tidak terjadi pemborosan bandwidth pada jaringan anda.

2. Database.
Microsoft SQL Access Database, tanpa harus menginstall drive database, dinamyc structure table system (R) yang memungkinkan proses update structure database secara otomatis tanpa melibatkan user, jika terjadi perombakab database, seperti query atau tabel.

3. Multi-Threading.

4. Professional Shell Extention Replacement.

5. Fast and Safe Startup.

6. Stabil + Pemakaian CPU time + Resource yang efisien.

7. Realtime Warn-system.

8. Global Desktop Shortcut.
Software kami dilengkapi fasilitas Global Desktop Shortcut yang memungkinkan konfigurasi shortcut yang ada di desktop setiap komputer client hanya dengan sekali mengkonfigurasi dari billing server sehingga menghasilkan tampilan shortcut yang sama pada setiap desktop client.

9. Bebas dari ketergantungan program Third Party.

10. Auto Search Server.

11. Pasang program client billing tanpa installasi.

12. Auto Shutdown.

13. Windows XP Friendly.
Telah teruji pada Windows XP, program billing kami berjalan lebih efisien, misal jika ada pergatian user, program kami hanya me logout dengan membutuhkan kurang dari 10 detik tanpa harus restart dan program kami siap untuk digunakan kembali dan yang pasti keamanan data sangat terjamin.

Pada share kali ini, saya menyediakan 2 versi Cyberbilling Client, yaitu:

Cyberbilling Client Standard.
Versi stardart Cyberbilling merupakan Cyberbilling seperti aslinya, yaitu fasilitas proteksi terhadap semua software yang ada di setiap client sangat aman, versi ini sangat cocok untuk game center.

Cyberbilling Client Edit.
Versi Cyberbilling Edit merupakan Cyberbilling yang sudah sedikit di kurang proteksinya, sehingga user bisa masuk ke windows explorer untuk melakukan copy paste file, versi ini sangat cocok untuk warnet.

Note.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cyberbilling Terbaru Full Version"

Posting Komentar