Windows XP Pro SP3 Terbaru Full Version


Windows XP Professional SP3 Full Version adalah sistem operasi yang di buat dan dikembangkan oleh Microsoft dan merupakan Operating System (OS) berbasis grafis yang ditujukan untuk komputer pribadi, yang mencakup komputer rumah, desktop bisnis, laptop, dan pusat media center.

XP singkatan dari Experience, dan merupakan sistem operasi windows pertama yang beroreintasi konsumen yang dibangun diatas kernel dan arsitektur Windows NT sebagai penerus Windows ME dan Windows 2000 Professional.

Windows XP pertama kali dirilis pada 25 Oktober 2001, dan menurut seorang analis IDC pada awal tahun 2006 Windows XP mampu membukukan sebanyak 400 juta salinan yang digunakan, Windows XP sendiri memiliki beberapa jenis edisi.

Artikel Terkait.
Download Windows XP Pro SP3 Black Edition Full Version.



Dan yang paling umum digunakan adalah Windows XP Home Edition yang target penggunaannya di tujukan untuk pengguna rumahan, serta Windows XP Professional yang menawarkan fitur tambahan seperti dukungan untuk domain Windows Server dan dua prosesor fisik yang ditargetkan untuk pasar Power User.

Selanjutnya Windows XP digantikan oleh indows Vista yang dirilis pada 08 novenber 2006 yang ditujukan untuk pengguna volume licensi dan digunakan umum diseluruh dunia pada 30 Januari 2007.

Namun begitu sampai saat ini Windows XP Professional masih tetap menjadi sistem operasi favorite sebagai alternative komputer yang belum siap untuk menjalankan windows versi baru seperti Windows Vista, Windows 7 (seven), Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10 yang merupakan Windows terakhir yang dibuat oleh Microsoft, dan Windows XP Pro SP3 sudah tidak mendapatkan dukungan dari Microsoft sejak 8 April 2014.

Kelebihan / Keunggulan Windows XP Professional Service Pack 3.
  • Tangguh, ringan, dan handal.
  • Mudah dioperasikan karena memiliki tampilan yang sederhana (User Friendly).
  • Untuk menjalankan Windows XP tidak membutuhkan spesifikasi komputer / laptop yang tinggi.
  • Sangat Compatible (software, aplikasi, dan game, terutama game online ataupun game offline).
  • Tersedianya Hardware yang sangat banyak.
  • Dan masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki Windows XP Professinal SP3.

Note:
  • Windows XP Professional SP3 Terbaru ini sudah dilengkapi dengan update IE (Internet Explorer 8), Driver SATA, dan lain-lain.
  • Tidak membutuhkan Serial Number, sehingga setelah di install Windws XP Professional SP3 secara otomatis menjadi Full Version (Permanen).
  • Gunakan IDM (Internet Download Manager) untuk mempercepat proses download.
  • Windows XP Pro SP3 Full Version Gratis dalam bentuk file ISO.
  • Untuk Cara Membuat CD Windows Bootable, silahkan gunakan PowerISO ataupun aplikasi sejenisnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Windows XP Pro SP3 Terbaru Full Version"

Posting Komentar