Download Cheat Game Beach Head 2000

Apa itu Cheat ?. Cheat adalah sebuah cara atau trik yang digunakan dengan tujuan untuk melakukan kecurangan, atau jika diartikan secara umum Cheat merupakan sebuah bentuk kecurangan untuk mendapatkan keuntungan.

Jadi kalau kita melakukan Cheat pada game artinya kita melakukan kecurangan untuk memenangkan suatu permainan dengan mudah, padahal kalau kita bermain sesuai aturan yang sudah di setting secara default, maka kita bisa kalah atau untuk dapat memenangkan sebuah permainan mungkin kita akan membutuhkan waktu yang lama, karena kita harus mempelajari semua karakter musuh.

Dengan mengetahui Cheat anda dapat mengaktifkan berbagai senjata, tempat, menaikkan level dan lain sebagainya, dan dibawah ini adalah beberapa Cheat Game Beach Head 2000 yang akan membantu anda untuk memenangkan  permainan Game Beach Head 2000.


Untuk memainkan Game Beach Head 2000 caranya sangat mudah, yaitu bisa menggunakan Mouse + Keyboard atau Joystick.
  • Navigasi         : Menggunakan Mouse.
  • Shooting         : Klik kiri pada Mouse.
  • Missile            : Tekan Huruf M pada Keyboard.
  • Ganti Senjata  : Tekan Space pada Keyboard

Untuk melakukan Cheat pada Game Beach Head 2000 sebenarnya tidak terlalu sulit asalkan kita mau sedikit meng otak-atik Notepad yang ada pada file instalan Game Beach Head 2000. dalam mengedit Game Beach Head 2000 ini anda bisa menambahkan jumlah senjata seperti Amunisi, Misile, dan lain-lain.

Selain itu kita juga dapat menambahkan jumlah Musuh (Thank, Heli, dan lain sebagainya) seberapa banyak yang kita mau. Tapi saran saya jangan menambahkan jumlah musuh karena secara default saja kita sudah kalang kabut, mending dikurangi saja musuhnya.

Artikel Terkait.
Download Game Beach Head 2000 Full Version.
Download Game Beach Head 2000 Portable Full Version.

Cara Cheat Game Beach Head 2000.

1. Download dulu Game Beach Head 2000 Full Version.

2. Install Game Beach Head 2000.

3. Setelah itu anda buka file install Game Beach Head 2000, biasanya secara default file installan berada pada C:\Program Files\Beachhead 2000, kemudian silahkan cari dan buka Folder Beachhead, lalu pilih level berapa yang ingin di edit (File Notepad yang bertuliskan Level_00 sampai Level_60).

4. Contoh Cara mengeditnya sebagai berikut:

Klik 2x File yang mau di edit, kemudian pilih Notepad, lalu klik OK.


Setelah anda Buka salah satu File, otomatis akan muncul Form Notepad seperti dibawah ini. ( pada contoh ini saya mengedit Level_01).

Tampilan secara Default : Amo berjumlah 150 0 0.


Tampilan setelah di Edit : Amo berjumlah 999999 9999999 999999.

Note:
Jumlah angka tidak harus 999999 tetapi anda bisa membuatnya berapapun yang anda mau.

5. Jika anda masih kebingungan dengan cara diatas, silahkan Download Cheat Game Beach Head 2000 melalui link yang ada di akhir artikel.

Cara Install Cheat Beach Head 2000.
  1. Extract File BEACHHEAD ke dalam folder dimana Game Beach Head 2000 terinstal, secara defaut berada di C:\Program Files\Beach.
  2. Apabila ada permintaan Replace, Klik OK.
Note.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Cheat Game Beach Head 2000"

Posting Komentar