Google Chrome Stabil Offline Installer For Windows XP / Vista / 7


Google Chrome adalah media browser yang di buat dan dikembangkan oleh Google Inc, Google Chrome terkenal dengan loading yang begitu cepat, sehingga walaupun belum lama dirilis tapi peminatnya langsung meledak.

Google Chrome juga mempunyai fitur yang tidak kalah bagus dengan browser lainnya, seperti Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Opera, ataupun peramban web lainnya yang tentu saja sudah terlebih dahulu berkecimpung didunia browser.


Google Chrome Offline Installer Full Version yang ingin saya bagikan kali ini bukanlah versi terbaru, melainkan versi yang lebih lama khusus bagi pengguna Windows XP / Windows Vista / Windows 7, karena seperti yang kita tahu bahwa Google Chrome Terbaru sudah tidak lagi mendukung sistem operasi Windows XP.

Artikel Terkait.
Google Chrome Terbaru Versi Stabil Offline Installer.
Download Google Chrome Terbaru 44.0.275 Versi Stabil Offline Installer.

Selain browser, anda juga membutuhkan plug in Adobe Flash Player untuk medampingi peramban web dalam melakukan penjelajahan di internet, supaya anda tidak repot lagi ketika mengunjungi situs streaming video ataupun website yang menampilkan animasi gambar bergerak.

Note.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Chrome Stabil Offline Installer For Windows XP / Vista / 7"

Posting Komentar