Remove WAT - Cara Menghapus WGA Windows 7


Remove WAT Terbaru Full Version. WGA adalah singkatan dari Windows Genuine Advantage, pesan WGA ini muncul pada PC / Laptop anda dikarenakan Windows anda terdeteksi sebagai Windows bajakan atau Windows palsu.

Penyebab munculnya pesan WGA atau terinstalnya WGA (Windows Genuine Advantage) ini dikarenakan, mungkin anda sering atau pernah melakukan koneksi internet pada Komputer / Laptop yang settingan Windows Update Otomatis dalam kondisi aktif.

Dan untuk menghidari supaya komputer / laptop tidak terkena WGA, bagi pengguna Windows 7 bajakan, silahkan Matikan / Nonaktifkan Windows Update Otomatis.

Artikel Terkait.
Cara Aktivasi Windows 7 Terbaru Full Version.

Apabila PC / Laptop anda sudah terinstall WGA tentunya ini akan menjadi hal yang sangat menyebalkan karena dengan terinstallya WGA ini biasanya akan merubah tampilan Wallpaper Desktop Background menjadi hitam, serta muncul pesan atau muncul logo WGA pada Tray Taskbar (pojok kanan bawah desktop), dll, dan Untuk menghapus WGA Windows 7 anda harus menggunakan Tools yang bernama Remove WAT.

Remove WAT Terbaru Full Version adalah sebuah Software yang berfungsi untuk menghapus WGA (Windows Genuine Advantage) Windows 7, dan pastinya software Remove WAT ini sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pengguna PC / Laptop di seluruh dunia, khususnya yang memakai Windows 7 Versi bajakan.

Cara Menggunakan Remove WAT Terbaru Full Version.

1. Matikan / Disable koneksi internet untuk sementara waktu.
2. Pastikan tidak ada Program yang berjalan.
3. Jalankan Remove WAT.exe otomatis akan muncul tampilan seperti dibawah ini.


4. Klik Remove WAT, kemudian tunggu beberapa saat, biasanya PC / Laptop akan Restart secara otomatis atau anda bisa me-Restart PC / Laptop secara manual.

5. Selesai.

Note.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Remove WAT - Cara Menghapus WGA Windows 7"

Posting Komentar