Typing Master Professional 7.10 Full Version


Cara Cepat Belajar Mengetik 10 Jari. Typing Master adalah sebuah software yang berfungsi untuk belajar mengetik 10 jari dengan mudah, dengan menggunakan software Typing Master anda akan diajarkan teknik bagaimana cara mengetik dengan 10 jari tanpa harus melihat keyboard.

Pada kursus awal anda akan di ajari huruf demi huruf dan jari yang mana yang digunakan untuk menekan huruf pada keyboard, serta ada dibantu dengan tampilan dasar sebuah keyboard dan tangan yang akan bertanda untuk hurup yang harus diketik, akan memudahkan anda saat pertama kali berusaha mengetik tanpa melihat keyboard.

Artikel Terkait.
Typing Master Pro 10 Full Version Terbaru.


Selain itu setiap selesai latihan akan ditampilkan pula data atau hasil pengetikan anda, seperti kecepatan, ke akuratan, dan software ini juga akan menunjukan tombol-tombol mana yang sulit bagi anda dan menyediakan fasilitas review dimana anda dapat melakukan latihan khusus pada tombol-tombol tersebut.

Dalam Typing Master Pro 7.10 ini menyediakan 4 pilihan jenis kursus yang di tawarkan, diantaranya adalah:

Touch Typing Course:
Kita akan mempelajari letak tombol di keyboard sampai hafal, mulai dari huruf-huruf sederhana, huruf-huruf capital, nomor dan sampai tanda baca kita pelajari semua, sehingga kita akan mampu mengetik 10 jari tanpa melihat keyboard

Speed Building Course:
Kursus ini dirancang untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kecepatan mengetik anda. Anda akan berfokus pada tonbol untuk setiap jari, mengetik dengan teks yang lebih panjang dan berlatih dengan kata-kata umum.

Number, Special Mark, and Numeric Keypad Course :
Kursus ini mengajarkan bagaimana mengetik nomor pada baris nomor, tanda-tanda khusus dan nomor keyboard.

Launch Satellite:
Satellite bukanlah sebuah kursus tapi sebuah feature khusus untuk mencatat ketikan anda yang sebenarnya dan mengkhususkan latihan bedasarkan data yang dikumpulkan.

Cara Install Typing Master Pro 7.10 :
  1. Putuskan koneksi internet untuk sementara waktu sampai proses instalasi selesai.
  2. Install Typing Master Pro 7.10.
  3. Lakukan aktivasi dengan serial number yang sudah di sediakan di dalam file .txt
  4. Selesai.

Note.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Typing Master Professional 7.10 Full Version"

Posting Komentar