WhatsApp Terbaru For Komputer PC / Laptop

Download WhatsApp Terbaru Untuk PC dan Laptop 32 Bit / 64 Bit.

Pengertian WhatsApp.
WhatsApp adalah sebuah aplikasi pesan instan yang memungkinkan kita untuk dapat mengirim pesan, file, video, foto, gambar, dan obrolan secara online sama seperti halnya menggunakan Blackberry Messenger (BBM), walupun WhatsApp lebih identik dengan pengguna iphone karena sebenarnya aplikasi WhatsApp hanya di peruntukan oleh pengguna iPhone.

WhatsApp pertama kali diperkenalkan melalui iphone Apple, namun sesiring dengan makin bayaknya orang yang membutuhkan aplikasi WhatsApp, pihak pengembang memberikan keleluasaan untuk menggunakan WhatsApp pada ponsel dengan operating sistem yang lain, dan saat ini sudah tersedia WhatsApp untuk PC ataupun Laptop.


Untuk menjalankan WhatsApp anda membutuhkan ponsel, smartphones, ataupun device komunikasi terbaru saat ini yang sudah menggunakan sistem operasi Android, iOS (Apple), Blackberry, Windows Phone, dan Symbian versi Terbaru.

Dan baru-baru ini pihak pengembang telah merilis WhatsApp untuk Komputer PC Dan Laptop yang sudah menggunakan sistem operasi Windows versi terbaru, seperti : Windows 8.0, Windows 8.1, dan Windows 10.

Beberapa Hari yang lalu saya pernah posting aplikasi WhatsApp For Android, dan pada kesempatan ini saya akan membagikan Aplikasi WhatsApp For PC Computer dan Laptop.

Note.

Download WhatsApp Untuk PC dan Laptop 32 Bit.
Download WhatsApp Untuk PC dan Laptop 64 Bit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WhatsApp Terbaru For Komputer PC / Laptop"

Posting Komentar