Billing-29 - Billing Warnet Gratis Full Version


Billing-29 adalah aplikasi billing warnet asli buatan anak negeri yang di buat dan dikembangkan oleh Jopan Hari Wantono. Billing-29 hadir untuk memberikan solusi bagi pengusaha warnet, game center, maupun rental komputer (pengetikan) yang menginginkan Billing Warnet Gratis Full Version dan benar-benar Powerful.

Saat ini Billing-29 sudah memiliki versi terbaru yaitu Billing-29 V. 2.6 yang tersedia dalam 2 (dua) versi yakni Billing-29 V. 2.6 Pro (berbayar) dan Billing-29 V. 2.6 Free Edition (gratis), selain itu Billing-29 hanya di rancang khusus untuk berjalan pada sistem operasi berbasis Windows, untuk lebih jelasnya mengenai Biling-29, silahkan kunjungi situs resmi Billing-29.


Fitur Billing-29 V.2.0 Seri D (Free 100%).
  • Block/Unblock akses internet server dan client.
  • Transaksi penjulan.
  • Member Account.
  • Remote Capture, Turn Off, Restart, Log Off.
  • Chat Tools.
  • Setting tarif simple dan dinamis.
  • Pembatasan hak akses operator.
  • Laporan/report transaksi rental maupun penjualan, export to HTML file.
  • Auto turn off, restart, dan log off.
  • Server bisa melakukan perhitungan waktu meskipun client tidak login terlebih dahulu.

Fitur Billing-29 V. 2.6 (Free Edition).

1. Blokir Aplikasi.
Fitur ini berfungsi untuk memblokir aplikasi berdasarkan 3 kriteria, yaitu : Caption, Nama Aplikasi, dan Path Aplikasi.

2. Blokir Akses Internet.
Fitur ini berfungsi untuk memblokir koneksi yang terhubung ke internet, seperti : Firefox, Opera, Chrome, Safari, dan lain sebagainya.

3. Transaksi Penjualan.
Fitur ini berfungsi untuk mempernudah anda dalam menghitung biaya transaksi penjualan, seperti : minuman, makanann, barang, dan jasa.

4. Member Prabayar dan Pascabayar.
Fitur ini berfungsi untuk memungkinkan anda dalam menerapkan sistem pembayaran kepada konsumen untuk penggunaan satu atau beberapa jenis tarif tertentu, seperti pembayaran bersifat prabayar (bayar dimuka) dan pembayaran pascabayar (bayar dibelakang).

5. Remote Taskmanager, Capture, Turn Off, Resart, dan Log Off.
Fitur ini berfungsi untuk melihat aplikasi yang berjalan pada komputer client, seperti melihat tampilan desktop komputer client, serta kita dapat menutup aplikasi tersebut, selain itu kita juga dapat melakukan restart, log off, shutdown komputer client.

6. Chat Tools.
Fitur ini berfungsi untuk mengirim pesan, seperti pesan dari server ke user, pesan user ke server, dan pesan user ke user.

7. Setting Tarif Simpel.
Fitur ini berfungsi untuk mengatur jenis tarif sesuai keinginan, dapat diatur hanya dapat dimulai dari server, dapat digunakan oleh client tertentu, dapat digunakan oleh tipe user tertentu, dapat diatur sesuai tanggal/jam/hari tertentu, dan dapat di password.

8. Nota Transaksi.
Menu ini berfungsi untuk mencetak transaksi berbentuk nota/struk.

9. Data Operator.
Fitur ini berfungsi untuk melakukan pengaturan hak akses operator, seperti boleh atau tidaknya operator melakukan penghapusan laporan transaksi dan membuka menu-menu tertentu, dan lain-lain.

10. Rekaman Aktivitas (log).
Fitur ini berfungsi untuk melakukan perekaaman aktivitas yang dilakukan oleh operator yang sedang login, seperti pengaksesan menu laporan transaksi rental, melakukan pergantian password, dan lain-lain.

11. Laporan Transaksi (report) + export ke file HTML.

12. Auto Turnoff, Restart, atau Log Off.

13. Manual Login (perhitungan waktu dan biaya tanpa client).
Fitur ini memungkinkan untuk melakukan pencatatan waktu dan biaya rental maupun penjualan tanpa adanya client yang terkoneksi atau tanpa adanya client yang terinstall billing-29.

14. Fitur Pemberitahuan (berupa pesan dan suara).

15. Dan masih banyak lagi fitur lain yang ada pada Billing-29.

Note.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Billing-29 - Billing Warnet Gratis Full Version"

Posting Komentar