Cara Aktivasi CorelDRAW X3 Full Version


Cara Registrasi CorelDRAW X3 Full Version. Salah satu cara untuk menjadikan CorelDRAW X3 menjadi permanen adalah dengan cara melakukan registrasi program tersebut sehingga bisa dipakai untuk selamanya.

Karena seperti pada umumnya sebuah software yang statusnya berbayar, maka jika tidak di aktivasi aplikasi tersebut akan memiliki masa berlaku yang sudah ditentukan, misal CorelDRAW X3 trial memiliki batas penggunaan selama 15 hari.

Artikel Terkait.


Selanjutnya program CorelDRAW sudah tidak bisa digunakan lagi, atau jika ingin menggunakan kembali, harus di lakukan Install Ulang.

Note.
  • Sebelum melakukan aktivasi, silahkan putuskan koneksi internet.
  • Untuk cara aktivasi CorelDRAW X3 Full Version, dilakukan bersamaan dengan proses instalasi, atau aktivasi tidak bisa dilakukan secara terpisah setelah proses instalasi selesai.

Cara Aktivasi CorelDRAW X3 Full Version.

1. Buka file download menggunakan WinRar, selanjutnya silahkan klik 2x Setup.exe.


2. Selanjutnya silahkan klik Continue.


3. Lalu silahkan klik Phone Number.


4. Selanjutnya muncul tampilan yang meminta anda untuk memasukkan Serial Number.


5. Kemudian buka Key Generator (jangan di close sampai proses instalasi dan aktivasi selesai).


6. Lalu Copy serial number, kemudian Paste pada form yang telah tersedia, selanjutnya munkin tombol Continue Tidak Aktif, seperti tampak pada gambar di bawah ini.


7. Dan untuk mengaktifkannya, silahkan hilangkan tanda kurang (-) pada Trial Srial Number, untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambardi bawah ini.


8. Selanjutnya beri Centang pada I accept the terms in the license agreement, lalu klik Next.

9. Kemudian masukan username (jika tidak perlu di kosongkan saja), lalu klik Next.


10. Pada tahap berikutnya anda bisa memilih komponen CorelDRAW yang mana yang ingin di install, jika ingin menginstal aplikasi CorelDRAW secara default, silahkan langsung klik Install.


11. Selanjutnya Program CorelDRAW akan melakukan proses instalasi, tunggu sampai proses pemasangan aplikasi selesai, kemudian klik Finish.


Cara Aktivasi CorelDRAW X3 Full Version.

1. Setelah prose instalasi selesai, silahkan buka Program Corel X3, maka secara otomatis akan muncul pemberitahuan, apakah anda ingin menggunakan CorelDRAW trial selama 15 hari atau ingin melakukan aktivasi, jika ingin menjadikan CorelDRAW X3 Full Version, silahkan klik Already Purchased.

2. Kemudian silahkan masukkan Serial Number yang ada di Key Generator.


3. Kemudian geser kebawah dialog, lalu klik Phone Corel.


4. Kemudian muncul dialog aktivasi CorelDRAW X3.

Perhatian !.
Disini adalah masalah yang paling krusial untuk berhasil atau tidaknya proses aktivasi, untuk itu saya ingatkan kembali, " Jangan menutup Dialog Key Generator sebelum proses install dan aktivasi CorelDRAW X3 selesai ".

Keterangan:
  1. Silahkan, masukkan Installation Code dari CorelDRAW ke Key Generator.
  2. Selanjutnya klik Activate.
  3. Kemudian masukkan Activate Code Key Generator ke Form CorelDraw, dan seperti yang Anda lihat bahwa tombol Continue Tidak Aktif, dan untuk mengaktifkannya, Anda harus menambahkan tanda kurang (-) pada Aktivate Code, kemudian silahkan klik Continue.

Tombol Continue Tidak Aktif.


Tombol Continue Sudah Aktif.


Note.
Mungkin pada tutorial diatas Serial Number yang digunakan untuk install dan Serial Number yang digunakan untuk aktivasi tidak sama.

Tutorial diatas hanyalah sebuah ilustrasi, sedangkan jika anda melakukan install ulang, maka serial number yang digunakan untuk install dan aktivasi pasti akan sama, karena jika tidak sama kemungkinan besar aktivasi sulit berhasil.

5. Selanjutnya untuk mengakhiri proses install dan aktivasi CorelDRAW X3, silahkan klik Continue.


16. Selesai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Aktivasi CorelDRAW X3 Full Version"

Posting Komentar