Cara Aktivasi CorelDRAW X4 Full Version


Cara Install Dan Registrasi CorelDRAW X4 Terbaru Full Version. Share artikel kali ini saya akan memeberikan tutorial tentang bagaimana Cara Aktivasi CorelDRAW X4 Full Version atau permanen, sehingga software CorelDRAW X4 menjadi Full Version atau atau dapat digunakan untuk selamanya.

Karena jika tidak di aktivasi umumnya program CorelDraw X4 mempunyai masa waktu berlaku atau yang umumnya disebut sebagai masa percobaan (trial) atau aplikasi hanya dapat digunakan selama 15 hari.

Selanjutnya setelah sampai waktu yang telah ditentukan, maka anda harus Install Ulang CorelDRAW X4 supaya program dapat digunakan kembali.


Setelah anda berhasil download CorelDRAW X4, langkah selanjutnya adalah melakukan install ualng software tersebut, dan sebelum melakukan semua itu ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yaitu:
  • Tutup semua software atau aplikasi yang berjalan.
  • Putuskan koneksi internet saat proses instalasi sedang berlangsung.

Cara Install CorelDRAW X4 Terbaru Full Version.

1. Jalankan file installer CorelDRAW X4, dengan cara klik 2 kali pada file setup.exe.


2. Lalu Muncul dialog instalasi CorelDRAW X4, silahkan beri centang pada I accept the terms in the license agreement, lalu klik Next.


3. Kemudian isikan Username, selanjutnya jika Anda tidak memiliki Serial Number, silahkan pilih I do not have a serial number and want to try the product, lalu klik Next.


4. Pada tahap ini anda bisa memilih file CorelDraw X4 yang ingin di install serta dapat menentukan letak penyimpanan file installer, atau jika ingin menginstal CorelDraw X4 secara deafault, silahkan klik Install Now.


5. Kemudian tunggu beberapa saat proses pemasangan aplikasi di komputer sedang berlangsung.


6. Selanjutnya muncul pemberitahuan, bahwa instalasi CorelDraw X4 telah selesai, dan untuk mengakhiri proses instalasi, silahkan klik Finish.


7. Selesai, sampai disini proses instalasi sudah selesai dan anda sudah bisa menggunakan aplikasi CorelDRAW X4, namun begitu anda hanya bisa menggunakan software tersebut selama 15 hari, dan untuk menjadikan CorelDRAW X4 permanent, anda harus melakukan Aktivasi.

Setelah Anda berhasil melakukan Install CorelDRAW X4, lagkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah melakukan Aktivasi CorelDraw X4 supaya menjadi full version atau permanen.

Cara Aktivasi CorelDRAW X4 Full Version.

1. Silahkan buka folder dimana file CorelDRAW X4 terinstall, dan secara default file Instalasi berada di C:\Program Files\Corel.

2. Selanjutnya Copy file Crack lalu Paste kedalam folder Programs yang berada di C:\Program Files\Corel\CorelDRAW Graphics Suite X4\Programs, kemudian klik Replace / OK.


3. Selesai, Selamat! CorelDRAW X4 sudah Menjadi Permanen.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Aktivasi CorelDRAW X4 Full Version"

Posting Komentar