Software Persamaan Transistor Lengkap Full Version


Transistor adalah salah satu komponen aktif elektronika yang memiliki peranan penting dalam rangkaian sebuah pesawat elektronika, dan sebagai komponen aktif tentu saja kinerja transistor sangat tinggi, sehingga tingkat kerusakan transistor lebih tinggi jika di bandingkan dengan jenis komponen elektronika yang lain.

Disamping itu transistor yang terdapat pada pesawat elektronik yang memiliki merk terkenal pada umumnya sulit di temukan pada toko-toko komponen elektronik, maka jika terjadi kerusakan transistor tidak jarang banyak teknisi elektronika yang kesulitan untuk mencari spare parts pengganti.

Software Persamaan Transistor Full Version adalah sebuah aplikasi yang sangat berguna bagi anda yang berprofesi sebagai teknisi elektronika, dimana jika suatu ketika anda akan melakukan pergatian sebuah transistor dan ternyata Transistor tersebut sudah tidak beredar dipasaran.

Dalam hal ini anda bisa mengatasi masalah tersebut dengan bantuan Software Eletro Master 2000 untuk mencari persamaan Transistor tersebut.


Sebenarnya untuk melakukan pergantian Transistor anda tidak harus mencari Transistor yang sama persis dengan transistor aslinya, melainkan yang dibutuhkan adalah mencari sebuah Transistor yang memiliki jenis dan karakteristik yang sama, serta yang tidak kalah penting adalah memperhatikan besarnya nilai Watt.

Tips Mengganti Komponen Elektronika.
Perlu diperhatikan, jika anda melakukan perbaikan sebuah pesawat elektronik Built up, mungkin sebuah komponen elektronik yang bukan aslinya atau komponen yang hanya berdasarkan persamaan, maka akan menghasilkan kualitas yang tidak sama, hal ini disebabkan karena banyak faktor yang mempengaruhi, dan salah satunya adalah kualitas komponen elektronika yang di ganti.

Note.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Software Persamaan Transistor Lengkap Full Version"

Posting Komentar