Zahir Accounting Enterprise 5.1.11 Full Version


Zahir Accounting Terbaru Full Version merupakan sebuah aplikasi Akuntansi yang bisa anda gunakan untuk menangani pembukuan usaha bisnis anda dalam skala menengah hinga usaha skala besar dengan sangat mudah dan praktis.

Salah satu kelebihan Zahir Accounting adalah program sangat canggih dan lengkap, serta kemudahan dalam menjalankan program tersebut, sehingga tools-tools yang ada sangat mudah untuk di pahami.

Zahir Accounting Enterprise ditujukan bagi anda yang memiliki usaha kelas menengah hingga besar yang ingin mengelola usaha dengan mudah, mengelola persediaan, proyek, produksi, asset dengan berbagai kondisi usaha.

Walaupun fasilitas yang dimiliki cukup kompleks, namun seluruh fitur dirancang untuk mudah digunakan, semuanya serba otomatis, mulai dari membuat jurnal akuntansi, menghitung harga pokok produksi, menghitung komisi penjualan, mengkonversi satuan pengukuran, dan sebagainya, jadi tidak sulit untuk operasikan oleh pemula.


SYSTEM REQUIREMENTS.
  • Windows All version 32 - 64 Bit.
  • Processor : Intel Pentium IV.
  • RAM : 1 GB.
  • Hard Drive : 100 MB Free space.
  • High colour VGA card.

Cara Install Zahir Accounting Full Version.
  1. Extract file rar, lalu jalankan setup.exe yang ada dalam folder installer.
  2. Setelah install selesai, copy semua file yang ada dalam folder crack, lalu paste ke tempat instalasi (C:\Program Files\Zahir Enterprise System Ver. 5.1).
  3. Jika ada pemberitahuan replace, silahkan lanjutkan.
  4. Zahir Enterpirse 5.1 sudah siap untuk digunakan.
  5. Selesai.
Note.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zahir Accounting Enterprise 5.1.11 Full Version"

Posting Komentar