Cara Membuat Windows 7 Full Version / Permanent

Download Windows 7 Loader Terbaru.

Cara menjadikan Windows 7 Permanent / Full Version Menggunakan Windows 7 Loader. - Windows 7 merupakan salah satu jenis versi sistem operasi Windows yang di buat dan dikembangkan oleh Microsoft, walaupun sudah dirilis Windows versi yang lebih baru, yakni Windows 8.0, Windows 8.1, dan yang saat ini paling populer adalah Windows 10.

Namun begitu tidak dapat dipungkiri keberadaan Windows 7 masih menjadi salah satu pilihan bagi pengguna komputer Desktop, seperti user komputer rumahan, warnet, ataupun untuk sebuah perusahaan, bahkan Windows XP Professional SP3 yang tergolong sistem operasi lawas pun masih banyak yang menggunkannya.

Eksistensi Windows 7 tersebut membuktikan bahwa windows 7 masih banyak memiliki pengemarnya terlebih pada pengguna komputer yang belum bisa membeli hardware untuk mengikuti perkembangan Windows 8 ataupun Windows 10, karena seperti yang kita tahu untuk dapat menjalakan Windows 8 dan Windows 10 membutuhkan spesifikasi hardware komputer yang lebih tinggi.

Jangankan membeli Hardware yang disarankan Windows10, untuk membeli Windows 7 original saja masih bayak yang belum mampu, sehingga mau tidak mau harus menggunakan Windows 7 versi bajakan yang tentunya tidak teraktivasi sehingga masa penggunaan Windows 7 akan di batasi, untuk itu pada share artikel kali ini saya akan membagikan aplikasi yang mampu menjadikan Windows 7 full version atau permanent sehingga Windows 7 dapat di pakai untuk selamanya.

Cara Membuat Windows 7 Permanent / Full Version, ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk menjadikan Windows 7 Full Version.

Cara pertama, Anda bisa menggunakan Windows 7 Loader.
Untuk melakukan Aktivasi Windows 7 anda membutuhkan Tools yang bernama Windows 7 Loader.

Cara Menggunakan Windows 7 Loader.

1. Download Windows 7 Loader Terbaru.

2. Kemudian Extract File yang sudah di download dengan menggunakan WinRAR.

3. Disable / putuskan Koneksi Internet terlebih dahulu.

4. Jalankan Windows 7 Loader dengan cara, klik 2x Windows 7 Loader, kemudian muncul dialog seperti dibawah ini.


Keterangan.
  • Klik Tab Profile untuk mencocokan Type / Merk PC / Laptop anda.
  • Kemudian klik Tab Installation, jangan merubah setingan apapun, biarkan setingan secara Defaults.
  • Lalu untuk mengakhiri Proses instalasi, silahkan klik tombol Install.
  • Tunggu beberapa saat sampai muncul Notifikasi Sukses, biasanya PC / Laptop akan Restart secara otomatis atau anda bisa me-Restart PC / Laptop secara manual.
  • Selesai.

Cara kedua, Anda bisa menggunakan Serial Number

1. Disable / putuskan koneksi Internet.

2. Copy dulu Serial Number Windows 7 Disini atau anda bisa membuat Serial Number sendiri dengan menggunakan Keygen Windows 7 Ultimate.

3. Klik kanan My Computer kemudian pilih Properties, otomatis akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Tarik scroll kebawah, jika windows anda masih trial biasanya akan ada pemberitahuan masa active Windows 7 anda.

4. Kemudian klik Change Product Key, lalu masukkan Serial Number, selanjutnya klik Ok. Tunggu sampai proses selesai…. Kemudian Restart PC / Laptop anda.

5. Jika Aktivasi anda berhasil maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini pada tampilan System Properties computer anda yang menunjukkan bahwa Windows 7 sudah Full Version

6. Selesai.

Selamat Windows 7 anda sekarang sudah jadi Full Version, namun jika cara diatas tidak berhasil, Anda bisa membaca artikel saya tentang Cara Aktivasi Windows 7 Terbaru All Version.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Windows 7 Full Version / Permanent"

Posting Komentar