SHAREit Terbaru APK For Android

Download SHAREit APK Terbaru - File Transfer Tercepat.

Download SHAREit Terbaru APK For Android Ver.3.5.98.

Apa itu SHAREit ?.
SHAREit adalah sebuah aplikasi gratis dari Lenovo yang dapat digunakan oleh beberapa sistem operasi seprti Windows, Windows Phone, Android, dan perangkat iOS untuk mentransfer file secara langsung dengan menggunakan koneksi Wi-Fi, dan saat ini SHAREit sudah mendukung 39 bahasa didunia termasuk Bahasa Inggris, Prancis, Spanyol, Rusia, Arab dan Cina.

SHAREit pertama kali diluncurkan di China pada bulan Juni 2012 dan dikenal sebagai anyshare. Di bidang transfer, SHAREit bersaing dengan Xender, Zapya, Share Apps, SuperBeam. Selain mentransfer file, layanan SHAREit juga mencakup CONTROL dan CLONEit.

Untuk saat ini, aplikasi SHAREit yang berjalan pada Windows Phone diberi nama SHAREit Official dan aplikasi yang lebih tua berganti nama menjadi SHAREit Unofficial yang dikembangkan oleh Paradox.


Fungsi SHAREit.
SHAREit adalah sebuah aplikasi gratis yang berfungsi untuk mentranser file, seperti Video, Contact, Aplikasi, Foto, Musik, dan berbagai jenis file yang lainnya dengan memanfaatkan koneksi WI-Fi.

Kelebihan / Keunggulan SHAREit.
SHAREit memiliki kelebihan jika dibandingkan dengan media transfer yang lain, seperti Bluetooth, Infra Red, Flashdisk, SHAREit menawarkan kecepatan lebih tinggi daripada Bluetooth dan bahkan NFC, dan ini benar-benar aman, mengingat jenis koneksi yang digunakannya untuk mentransfer file. Sebelum aplikasi SHAREit atau yang serupa, satu-satunya metode terbaik untuk transfer file adalah melalui Bluetooth, Flashdisk, dan Infrared

Dalam kasus Bluetooth, kecepatannya memadai, sedangkan case drive USB memiliki sisi negatif. Sisi negatifnya adalah kemungkinan mendapatkan data atau file berbahaya yang ditransfer dari satu perangkat ke perangkat lainnya, dengan melihat protokol yang tidak aman yang ditawarkan oleh drive USB, dan kecepatan Bluetooth yang lambat, aplikasi seperti SHAREit dikembangkan, berdasarkan metode Wi-Fi Direct.

Cara Menggunakan SHAREit.
Untuk cara penggunaan SHAREit sangat mudah, yakni tinggal mengaktifkan SHAREit, selanjutnya secara otomatis aplikasi canggih ini akan mendeteksi, untuk mengirim file silahkan tekan tombol Sender, dan bagi penerima file, silahkan tekan tombol Receiver.

Test: Android 4.4.2 Kit Kat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SHAREit Terbaru APK For Android"

Posting Komentar